yup, aku nge-blog lagi. entah ini blog yang keberapa yang dah aku buat, moga-moga bermanfaat.

Tahun ini adalah tahun yang penuh perjuangan bagi ku. Mungkin juga bagi anggota keluargaku yang lain. Tahun ini, dengan penuh perjuangan, aku telah melahirkan seorang bayi laki-laki (sekarang dah 7 bulan), aku juga telah nge-rampungin tesisku. tahun ini juga aku mencoba babak baru dari kehidupanku, resign dari kantorku di Widya Mataram, beralih profesi menjadi ibu rumah tangga.

Akhir tahun ini aku mendapat satu tantangan yang sangat menarik, tapi juga membuat aku amat sangat frustrasi. aku diminta untuk menulis naskah skenario VCD tutorial ICT untuk Combine RI. tawaran ini sangat menarik, karena aku sangat menyukai bidang tulis-menulis, meski aku juga baru saja belajar tentang bagaimana menulis skenario film. bikin frustrasi karena kerja tim yang sangat tidak maksimal, memaksa aku untuk memutar otak bagaimana naskah ini bisa selesai tepat waktu.

Anyway, I hope this will end good. for every one. and leave a good mark too…

I love you my dearest indie and ali. mommy got things to finish, i’m sorry i can’t hlod you until you fall asleep…