Foto bareng Female developer di Women in Technology seminar

Foto bareng Female developer di Women in Technology seminar

Hari Kartini tanggal 21 April 2013 kemarin, aku peringati dengan berkumpul dan berbagi bersama female developer di Setiabudi Jakarta. Meski aku bukan developer, tp om @yansenkamto minta aku untuk berbagi hasil risetku tentang TIK, Perempuan dan UKM.  Acaranya asik, banyak hadiahnya..sayang aku ga dapet boneka androidnya..:(.

Nah, posting kali ini aku cuma mo unggah foto-foto saat aku presentasikan hasil risetku itu.. jadi maap yah kalo rada narsis..:P

Sharing Riset Adopsi TIK oleh Perempuan pelaku UKM

Sharing Riset Adopsi TIK oleh Perempuan pelaku UKM

Oya, selain aku, ada neng Ocha-developer dari semarang yang cantik dan tinggi, om Dennis Adhiswara, mas Benni, pak Hadi Othman dari gugel dan banyak lagi.. Wahh seru banget. Sebagai orang yang ga punya bekgron IT, dengerin mereka presentasi, rasanya kayak ilang..(hehehe becanda kok.. ). sayang aku ndak punya foto-foto mereka. yang ada cm foto-fotoku. Jadi sekali lagi, minta maap kalo lbh byk narsisnya..:D

Pola 4 adopsi TIK perempuan pelaku UKM

Pola 4 adopsi TIK perempuan pelaku UKM

Women in technology